. Sony Experia Z1 Unggul Dalam Kwalitas Kamera - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Sony Experia Z1 Unggul Dalam Kwalitas Kamera

Selamat pagi para pembaca Kampung Rumasa Weblog!!
Pagi ini saya tercengang dengan berita yang dikupas di Headline News detik.com, dimana pembahasannya mengenai tekno kali ini menyinggung masalah kamera dari salah satu brand ternama dikalangan telepon seluler dunia yaitu Sony. Kali ini kameranya mencapai 20,7 Mega Pixel yang dinilai sebagai rajanya kamera dengan kualitas terbaik saat ini.
Sony Experia Z1

Dari tahun ke tahun Sony memang sedang membuat gebrakan baru dengan keunggulan Kamera untuk beberapa besutan gadget barunya, salah satu yang sekarang sedang banyak dilirik adalah Sony Experia Z1. Selain dari sisi kamera nampaknya Sony juga berbenah dari sisi hardware yang sengaja ditanamkan didalamnya.

Para pengguna Android seolah menjadi sasaran Sony kali ini. Nampaknya Sony juga memberikan sinyal perang dingin dengan beberapa vendor saingannya untuk lebih bagus lagi. Kualitas kamera yang disajikan Sony Experia Z1 terbilang cukup mempuni untuk menolong beberapa orang yang gila dunia fotografi simple dengan kualitas hampir sama dengan kamera digital bahkan lebih. Kelebihan lainnya yang masih disajikan perangkat ini adalah kemampuannya tahan air dan anti debu mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi.

Untuk kelanjutan cerita tentang Sony Experia Z1, simak terus artikelnya di Kampung Rumasa Weblog ya. Selamat beraktifitas ya :-)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Sony Experia Z1 Unggul Dalam Kwalitas Kamera"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel