. 9 Model Kebaya Ini Bakal Hits di 2017 Karena Dianggap Tak Wajar - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

9 Model Kebaya Ini Bakal Hits di 2017 Karena Dianggap Tak Wajar

9 Model Kebaya Ini Bakal Hits di 2017 Karena Dianggap Tak Wajar - Anda seorang wanita pecinta kebaya dengan bahan yang lembut dan terlihat rapi?. Jangan berharap menemukannya pada 9 Model kebaya ini.

Kamu pasti masih ingat, busana berbentuk blus yang di bagian lengannya nggak dijahit secara utuh. Yup, cape! Busana ini menjadi ikon fashion yang sangat tren 3 tahun belakangan. Cape yang pada mulanya digunakan sebagai penghangat tubuh saat musim dingin ini kini telah berubah fungsi menjadi fashion item yang trendi.

Cape nggak hanya digunakan sebagai blazer, blus ataupun jaket hangat saja. Seiring perkembangan zaman, model cape ini diadaptasi untuk dipadukan dengan kebaya. Bentuknya pun beragam, ada yang melingkar di area dada, menutupi lengan dan dada, ada juga yang mengusung bentuk asli cape. Dan karena inovasi inilah banyak yang menganggap tak wajar.

9 Model Kebaya Ini Bakal Hits di 2017 Karena Dianggap Tak Wajar

1. Kebaya dengan material brokat ini mengadaptasi model asli cape dengan potongan di lengan. Dipadu dengan bawahan batik, kebaya ini cocok sekali dipakai untuk menghadiri pesta.

2. Meniru gaya Eropa, model cape shoulder bisa jadi alternatif berikutnya. Kamu bisa gunakan kain tile yang dihiasi motif bunga dengan belahan di bagian dada seperti ini.

3. Cape shoulder tanpa potongan leher juga oke, model ini banyak dikenakan oleh cewek berhijab juga, lho…

4. Kalau kebaya model cape dengan potongan oval yang pas di perut ini, oke juga, ‘kan?
Baca: Ariel Tatum Posting Foto Vulgar di Instagram (Tolong Jangan Dibuka)
5. Jika dirasa kurang panjang, pilih saja kebaya dengan outwear model cape yang menjuntai hingga bawah perut. Jangan lupa kenakan hijab dengan warna yang senada, ya!

6. Buatmu yang ingin tampil ke pesta dengan kebaya dress model cape, kamu bisa meniru dua gaya berikut ini. Kamu yang berhijab, jangan lupa memakai manset agar penampilanmu tetap sopan ya.

7. Nah, model kebaya cape yang satu ini lagi hits banget. Bagian belakang cape-nya menjuntai sampai ke bawah mirip jubah warrior. Tapi tetap terlihat anggun, kok!
Butuh Seragam Elegan untuk acara Keluarga? Hubungi Sentra Batik
8. Kebaya model kutu baru juga bisa lho dipadukan dengan model cape di bagian lengannya. Kurang kekinian apa coba?

9. Model lain yang bisa dipadukan adalah kaftan. Dengan sentuhan belahan bagian lengan a la cape, kebaya kaftan akan terlihat lebih manis.

Itulah 9 Model Kebaya yang Bakal Hits di 2017 Karena Dianggap Tak Wajar, namun tentunya Kebaya ini memiliki khas tersendiri dan juga sangat fashionalble untuk wanita masa kini. Anda pilih kebaya yang mana?
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel