. BlackBerry Curve Punya 3 Model Baru - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

BlackBerry Curve Punya 3 Model Baru

BlackBerry Curve Punya 3 Model Baru yang dirilis oleh Research In Motion (RIM) beberapa waktu lalu setelah peluncuran BlackBerry OS 7. Ketiga model yang sudah menggunakan BlackBerry 7 masing-masing BlackBerry Curve 9350, BlackBerry Curve 9360, dan BlackBerry Curve 9370.

BlackBerry Curve menggunakan prosesor lebih cepat, memori lebih besar, serta dukungan untuk teknologi NFC (Near Field Communications). Platform BlackBerry 7 sendiri meningkatkan kinerja browser BlackBerry dengan mengombinasikan kinerja mesin browser WebKit dan mengoptimalkan kinerja HTML5 untuk pengalaman game dan video. Aplikasi bonus buat pengguna adalah Documents To Go gratis. BlackBerry Protect juga sudah tersedia untuk menyimpan data pribadi dapat disimpan dan diamankan pada cloud. Juga BlackBerry Balance untuk mengatur aplikasi pribadi dan kantor.

"Smartphone BlackBerry Curve baru sangat mengagumkan dan menawarkan peningkatan kinerja signifikan dengan pengalaman mobile social yang berbeda bagi jutaan pengguna ponsel di pasar demikian halnya bagi konsumen Curve kami yang sudah ada," kata President dan Co-CEO Research In Motion Mike Lazaridis dalam siaran persnya, Selasa (23/8/2011).
Klik Untuk Cek Harga BlackBerry Terbaru di Indonesia
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "BlackBerry Curve Punya 3 Model Baru"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel