. Pendaki Berkaki Satu Asal Indonesia Taklukan Elbrus - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Pendaki Berkaki Satu Asal Indonesia Taklukan Elbrus

Selamat pagi jelang hari ini dengan penuh keyakinan dan senyuman sahabat pembaca Kampung Rumasa, kali ini ada sebuah sajian hangat untuk anda tentang kehebatan seoran gpendaki gunung asal Indonesia yang telah menaklukan gunung Elbrus di Eropa.

Hal yang paling mengagumkan dari pendaki ini ialah fisiknya yang hanya memiliki satu kaki namun memiliki semangat yang melebihi puncak Elbrus. Pendaki ini bernama Sabar, Ia asli dari Indonesia dan melakukan aksi penancapan bendera merah putih tepat pada tanggal 17 Agustus 2011.

Sabar menuju kota terakhir sebelum pendakian, Pyatigorsk pada Kamis (11/8/2011). Tiba di camp petama yaitu Emanuel Glade pada Sabtu (13/8/2011). Dalam beberapa hari, ia melakukan aklimatisasi. Tepat pada 17 Agustus sore hari, ia berhasil menancapkan bendera merah putih di puncak Elbrus yang bersalju.(kompas.com)

Semoga berita ini bisa menambah wawasan sekaligus semangat anda dalam mengharumkan nama bangsa juga memantapkan diri anda mencapai puncak kesuksesan melebihi puncak Elbrus.
10 Rekor Pendaki Gunung Asal Indonesia Dalam Catatan Dunia
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Pendaki Berkaki Satu Asal Indonesia Taklukan Elbrus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel