. 5 Produk Kecantikan Lokal yang Bikin Tubuhmu Makin Cantik Ini, Ternyata Harganya Dibawah Rp. 100.000-an Loh!! - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

5 Produk Kecantikan Lokal yang Bikin Tubuhmu Makin Cantik Ini, Ternyata Harganya Dibawah Rp. 100.000-an Loh!!

Kampung Rumasa - Kecantikan bagi wanita merupakan mahkota yang sangat istimewa. Tak sedikit dari wanita mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan wajah dan area cantik lainnya seperti kulit, payudara, dan bokong.

produk kecantikan murah di Indonesia

Namun ternyata, Indonesia memang sudah menjadi surga bagi para wanita untuk bisa mendapatkan itu semua. Para leluhur dari zaman dahulu telah menerapkan gaya hidup alami untuk bisa mendapatkan kecantikan yang natural dan bagus bagi perkembangan tubuh.

Untuk itu, tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan produk luar negeri yang menjanjikan kecantikan dan kesehatan kulit. Anda bisa gunakan 5 produk kecantikan lokal ini yang ternyata juga memiliki hasil yang sangat menjanjikan bagi tubuh dan bisa menjaga kesehatan Anda.

Make Over Hydration Serum

Produk makeup lokal yang satu ini tergolong unik karena selain dapat berfungsi sebagai primer, Make Over Hydration Serum juga sekaligus mampu merawat kulit wajah dengan melembapkan dan mengencangkannya. Formula water-based memiliki tekstur gel berwarna bening dan cukup mudah meresap dan terasa ringan di kulit.
produk kecantikan murah
Make Over Hydration Serum
La Tulipe Acne Looser Powder

Bedak tabur dari merek lokal ini diperuntukkan bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat. Dengan kandungan keratolitik dan anti-septik ringan di dalamnya, bedak ini akan membantu mengontrol minyak serta menyembuhkan jerawat. Teksturnya juga ringan dan halus. Anda pun bisa mendapatkannya dengan harga Rp 45.000. Terjangkau ya.
produk kecantikan murah
La Tulipe Acne Looser Powder
Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Koleksi warna-warna cantik lip cream dari brand lokal Mineral Botanica yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan. Pigmentasinya yang pekat akan menutup bibir dengan sempurna, bahkan untuk pemilik kulit bibir gelap sekalipun. Teksturnya ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket di bibir. Harganya dibanderol Rp 57.000, makin menggoda untuk dimiliki kan?
produk kecantikan murah
Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
Inez Cosmetic Eye Shaddow

Inez Eyeshadow memiliki rangkaian warna yang cukup bervariasi di dalam 8 macam palet yang dikeluarkannya. Walaupun harganya sangat terjangkau, warna yang dihasilkan sangat pigmented sehingga Anda sudah bisa mendapatkan riasan mata cantik hanya dengan sedikit pulasan saja. Palet isi 4 warna ini bisa didapatkan dengan harga Rp 40.000 – Rp 60.000.
produk kecantikan murah
Inez Cosmetic Eye Shaddow

Aubeaua True Cover Foundation

Alas bedak berbentuk krim ini adalah salah satu produk paling popular dari merek lokal Aubeau yang mulai mengeluarkan produk perawatan kulit dan kosmetiknya sejak 2002 lalu. Foundation ini memiliki formula yang cukup ringan untuk digunakan sehari-hari, serta mampu menutupi noda-noda di wajah dengan sempurna. Anda dapat memilih salah satu dari 6 pilihan warna, yaitu Ivory, Light Beige, Cover Beige, Light Yellow, Natural, dan Golden Beige. Harganya? Hanya Rp 48.000 saja.
produk kecantikan murah
Aubeaua True Cover Foundation
Untuk mendapatkan perawatan tubuh yang lengkap, Anda bisa gunakan beberapa produk kecantikan itu secara rutin. Bila dibandingkan dengan produk luar yang harganya cukup tinggi 5 Produk kecantikan lokal ini coock sebagai rekomendasi saya untuk Anda.

Dimana beli produk kecantikan lokal tersebut?

Salah satu toko online yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda mendapatkan produk perawatan tubuh tersebut adalah Famshop Galeri yang menyediakan produk terbaik dari rambut hingga ujung kuku.
produk kecantikan murah
Anda bisa mengunjungi toko onlinenya di Shopee sebagai mall online terbesar di Indonesia untuk belanja kebutuhan produk kecantikan lokal tersebut.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel