. Tips Memilih Template Blog SEO Friendly Terbaru 2016 - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Tips Memilih Template Blog SEO Friendly Terbaru 2016


Tips Memilih Template Blog SEO Friendly Terbaru 2016 - Blogger di Indonesia tentunya sangat kreatif dalam urusan blogging, baik dari segi kualitas tulisan maupun segi tampilan layout/ template blognya. Blogger-blogger ternama seperti Mas Sugeng dan Mbak Arlina Fitriyani tentunya selalu memberikan saran dan tutorialnya untuk blogger pemula seperti saya melalui konten yang mereka sajikan.

Baiklah, bila dari segi penulisan kualitas tulisan biarkan Blog Kotalangit.com yang membahasnya saja. Namun disini kita fokus pada satu titik lainnya yaitu Template Blog. Dengan mengusung beberapa keutamaan terpenting SEO Friendly sudah pasti sangat diminati oleh penulis blognya maupun mesin pencari. Lalu bagaimana memilih template blog SEO friendly terbaru 2016?.
  1. Utamakan Template Reponsive
  2. Template yang resposive merupakan kegemaran para Blogger. Karena template seperti ini biasanya simple, tidak bertele-tele namun tetap disuguhkan dengan berbagai keunggulan seperti halaman blog bisa dibuka dengan berbagai macam perangkat seperti laptop, table, dan smartphone.

    Desain responsive juga membuat tampilan halaman blog kita akan menyesuaikan dengan lebar perangkat yang kita gunakan. Sehingga, untuk blogger tidak perlu merubah berbagai macam kode HTML di blognya yang bisa bikin pusing tujuh keliling.

  3. Template Sudah Mesti SEO Friendly
  4. Ini tujuan utama kita dalammemilih template yang jumlahnya ribuan jenis bertebaran di berbagai situs penyedia. Untuk lebih enaknya memang memiliki template yang berbayar karena tingkatan SEO nya biasanya sudah ditanamkan agar lebih user friendly, namun bagi anda yang baru belajar di dunia blogging tidak ada salahnya mencoba template gratisan dulu yang juga tidak kalah serunya dengan template premium.

  5. Loading Template Cepat
  6. Keunggulan yang perlu kita dapatkan dari berburu template Blog SEO Friendly yaitu loading template yang cepat. Anda bisa merasakannya dari template yang saya gunakan saat ini?. Sangat cepat dan tidak perlu menunggu lama, artikel yang anda cari akan tampil sesuai kemauan anda.
    Template-template seperti ini dikenal dengan istilah fast loading, jadi jika anda ingin mencari yang seperti ini, tinggal ketik saja "template blog fast loading". Ratusan template akan keluar untuk platform anda baik Blogspot, Wordpress, ataupun lainnya. 

Tiga tips diatas bisa anda aplikasikan segera untuk Blog anda, sehingga tampilan blog tidak lagi bawaan dari Blogspot seperti dinamis ataupun yang lainnya. Pemasangan templatenya akan saya bahas di artkel berikutnya.

Tapi tunggu dulu, saya mau kasih hadiah template yang bisa anda gunakan untuk blog anda. Tentunya sudah memegang prinsip dari tips yang disebutkan diatas. Ada 2 buah template yang saya share kali ini, yaitu buatan Mas Sugeng dan Mbak Arlina Fitriyani.

Silakan bisa langsung kunjungi website mereka dan Download Template Blog SEO Friendly Terbaru 2016 nya.
  • Evo Magz from Mas Sugeng
Download | Demo
  • N Light Responsive dari Mbak Arlina Fitriyani
Download | Demo
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel