. Cara Aman Naik Taksi Untuk Wanita - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Cara Aman Naik Taksi Untuk Wanita

Cara aman naik Taksi untuk wanita | Dunia transportasi yang saat ini menjadi pilihan untuk lebih menghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dicanangkan pemerintah kustru menjadi kemelut dengan banyaknya kejadian yang tidak diinginkan. Setelah beberapa waktu lalu kita dengar kasus pemerkosaan seorang wanita di dalam angkot, kini kejahatan transportasi darat beralih pada transpoertasi yang lebih berkelas yaitu Taksi.
Tips Naik Taksi Buat Wanita

Pada saat keberadaannya, Taksi dinilai sebagai transportasi darat yang paling elite dan memiliki tingkatan safety yang cukup bagus untuk setiap penumpangnya. Namun saat ini, Taksi seolah berubah menjadi ruangan seram bagi wanita dan terkadang wanita phobia untuk naik Taksi saat ini. Lantas, adakah cara aman naik Taksi untuk wanita?. Jawabannya ada. 

Berikut adalah Tips yang bisa anda lakukan demi keamanan dan kenyamanan anda saat akan menggunakan Taksi.
1. Paling aman adalah menggunakan mobile reservation, atau telepon. Dari sini nomor lambung dan driver pasti terdeteksi.
2. Naik taksi dari outlet di sejumlah tempat. Akan ada petugas yang mencatat tujuan penumpang dan nomor lambung taksi.
3. Jika memang harus memberhentikan di tengah jalan, pastikan memilih taksi yang legal dan berlisensi. Jangan kesaru karena warna. Calon penumpang berhak membatalkan taksi yang distop karena mirip warnanya dan tidak sesuai dengan kriteria taksi yang diinginkan.
4. Ketika berada di dalam, catat nomor taksi dan nama pengemudi. Lalu, cocokkan foto dengan muka pengemudi untuk menghindari ”sopir tembak”.
5. Fotolah taksi bila perlu, untuk dokumen bila terjadi sesuatu.
6. Selalu pegang ponsel untuk keadaan darurat.
7. Trik khusus, telepon orang rumah, dan menginformasikan naik taksi dengan nomor lambung X dan pengemudi pak Y ketika di dalam taksi. Trik ini memainkan piskologis pengemudi jika ingin berbuat tidak baik.
Cara aman naik Taksi untuk wanita ini juga bisa digunakan oleh laki-laki; karena keamanan dan kenyamanan adalah milik setiap orang. Selamat mencoba :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Cara Aman Naik Taksi Untuk Wanita"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel