. Kampung Daun Bandung Culture Gallery - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Kampung Daun Bandung Culture Gallery

Bulan Ramadhan membuat kita selalu ingin meikmati suasana dengan nuansa alam yang begitu ramah, seperti di Kampung Rumasa (Lihat Galerinya disini). Begitu juga dengan keadaan di Kampung Daun Bandung yang pada bulan Ramadhan tahun lalu biasa dijadikan sorotan dan tempat shooting untuk Kultum sebelum buka puasa Maghrib.

Saat anda memasuki Kampung Daun mungkin akan merasakan hal yang lain dan sangat berbeda dengan dua Kampung yang pernah saya tuliskan sebelumnya di Blog ini, yaitu Kampung Inggris dan Kampung Rumasa, karena disini anda akan menikmati pemandangan yang indah serta mesakan khas di Kampung Daun.

Berikut review Kampung Daun Bandung Culture Gallery
Sebuah lembah kecil di belahan utara kota Bandung tepatnya di wilayah lingkungan perumahan Vila Triniti, sebelumnya hanyalah sebuah tempat yang ada di alam khayal semata. Lembah kecil yang dilindungi oleh tebing batu yang kokoh merupakan latar belakang panggung teater alam kecil, sebuah paduan suara terbentuk oleh alunan gemericik air, hembusan angin pegunungan yang memainkan daun-daun bambu menjadi pengiring orkestra alam yang tiada banding.

Di tempat inilah Kampung Daun berdiri dengan segala kesederhanaannya. Bangunan-bangunan kecil yang tertata rapi dan penuh dengan karya seni bertebaran bagaikan wadah-wadah yang siap untuk merangkul kerinduan kepada alam.

Sosok para warga kampung bagaikan penari alam keluar dari peraduan, melenggok dengan lincah menyuguhkan suatu makna yang bersahabat, membawakan panganan yang diolah oleh pakar cita rasa merupakan suatu atraksi yang akan memuaskan rasa lapar dan dahaga dari setiap baraya yang berkunjung.

“KAMPUNG DAUN” memberikan sesuatu yang lain berupa paduan nilai seni dan keanekaragaman budaya yang tercipta oleh tangan-tangan terampil para maestro. Hal ini dapat dirasakan oleh setiap baraya yang penasaran untuk menikmati hasil karya anak bangsa yang tak ternilai.

Suasana kental kampung tradisional yang romantis tatkala mentari dan bulan silih berganti mewarnai dedaunan di sepanjang area perkampungan. Serasa dimanja alam yang begitu dekat dengan baraya yang singgah seakan membawa sejuta kenangan bagaikan di kampung halaman.

Inilah segala bentuk kesederhanaan dan kebersahajaan kehidupan, teater alam kecil KAMPUNG DAUN yang selalu ingin merangkul kerinduan setiap baraya dan kebersamaan mewujudkan mimpi indah menjadi kenyataan.

Salam Hangat, Kampung Daun Gallery & Cafe
Selamat menikmati puasa Ramadhan anda di Kampung Daun, jika anda berniat untuk kesana dan yang tetap dirumah pun saya sangat mengucapkan banyak terima kasih karena telah membaca artikel yang singkat ini.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Kampung Daun Bandung Culture Gallery"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel