. Masa Depan Provinsi Banten Ada Ditanganmu - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Masa Depan Provinsi Banten Ada Ditanganmu

Masa depan Provinsi Banten ada ditanganmu wahai para Calon Gubernur Banten. Semuanya ada pada tekadmu untuk menjadikan Provinsi kami ini seperti apa, sudah lama kami menginginkan tuntasnya masalah kemiskinan provinsi ini dan mengangkat peradaban kami dari buta aksara. Semoga yang terpilih nanti benar-benar mementingkan rakyat dari pada dirinya terlebih dahulu.

Dari informasi yang saya pantau kemarin bahwa Tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) Banten yakni Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno, Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki, dan Wahidin Halim-Irna Narulita memperoleh nomor urut sebagai calon yang dipakai saat pemungutan suara, 22 Oktober 2011. Pasangan Atut-Rano memperoleh nomor urut 1, WH-Irna nomor urut 2, dan Jazuli-Zakki nomor urut 3.
Pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub ini dilakukan dalam rapat pleno KPU Banten di Hotel Permata Krakatau, Kamis (25/8).

Ah, semoga harapan saya kali ini kepada kalian yang berada diatas sana tidak sia-sia. Saya dan rekan-rekan di Kampung Rumasa mendukung penuh terselenggaranya Pemilihan Umum demi kemajuan Banten di masa yang akan datang dan perlu diingat "Masa depan Provinsi Banten ada Ditanganmu". Semoga kilasan ini bermanfaat untuk anda warga Banten.
Klik Disini Untuk Melihat Sumber Berita Akurat tentang Provinsi Banten
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Masa Depan Provinsi Banten Ada Ditanganmu"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel