. Persekusi Pasangan Kekasih, Ketua RT Ditangkap Polisi Karena Jadi Dalang Provokasi Warga - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Persekusi Pasangan Kekasih, Ketua RT Ditangkap Polisi Karena Jadi Dalang Provokasi Warga

Kampung Rumasa - Sebuah kisah memilukan kembali terjadi di negeri ini. Sikap main hakim sendiri saat terjadi Persekusi Pasangan Kekasih tanpa penjelasan yang akhirnya berujung penjara.
Persekusi pasangan kekasih
Istilah Persekusi sendiri merupakan serapan dari bahasa Inggris "persecution" yang berarti perlakuan buruk atau penganiyaan secara sistematis oleh individu atau kelompok terhadap individu atau kelompok lain, khususnya karena suku, agama, atau pandangan politik.

Sebuah video viral di media sosial tentang ditelanjanginya sepasang muda-mudi oleh beberapa warga dengan dalih berbuat mesum di kamar kontrakan.

Alih-alih pasangan itu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, warga langsung main hakim sendiri dengan menelanjangi pasangan kekasih itu dan diarak keliling kampung.

Diketahui kedua pasangan itu berinisial RN (pria) dan MA (wanita).

Kronologis Persekusi Pasangan Kekasih

Kepala Satreskrim Polres Kota Tangerang, Wiwin Setiawan, menjelaskan bahwa RN dan MA tidak melakukan tindakan mesum.

Baca juga: Rina Nose Lepas Jilbab, Netizen: Agama Kok Jadi Maenan!


Wiwin menuturkan, berdasarkan penyelidikan, RN dan MA tidak pernah melakukan perbuatan mesum seperti yang dituduhkan warga. Mereka digerebek saat RN sedang memberikan makanan yang dipesan ke MA.

"Jadi, RN dan MA ini sedang di dalam, RN ini sedang memberikan nasi pada MA. Namun, tiba-tiba datang sekelompok warga yang menggerebek kontrakan tersebut. Mereka pun langsung membawa pasangan kekasih tersebut dan menuduh mereka melakukan mesum," kata Kompol Wiwin Setiawan.

RT Diamankan Polisi Karena Jadi Dalang Provokasi Warga


Gerak cepat Polisi karena mendengar laporan warga dan ramainya berita di media sosial akhirnya membuahkan hasil.

Selain mengamankan kdua korban Persekusi pasangan kekasih yaitu RN dan MA, polisi juga telah ringkus sejumlah warga yang menelanjangi, memukuli dan mengarak pasangan kekasih yang dituduh berbuat mesum di dalam rumah kontrakan tersebut.

Baca juga: Selegram Cantik ini Gelapkan Uang Konsumen. Dia Menipu?

Sudah enam warga yang ditangkap dan diamankan, termasuk ketua rukun tetangga dan ketua rukun warga setempat yang ternyata sempat menjadi provokator warga melakukan tindakan tidak manusiawi itu semua.

Dalam kasus ini, kepolisian akan mengenakan sanksi persekusi kepada pelaku. Saat ini diketahui ada beberapa warga yang sudah diringkus dan diperiksa polisi. Mereka diamankan karena memukul, menelanjangi dan memprovokasi warga.

"Ini memang seperti persekusi karena, mereka mengarak kedua kekasih ini, diminta telanjang di muka umum lalu dianiaya hingga mengalami luka lebam," ujar Wiwin Setiawan.

Sumber:
- Viva News
- MetroTV
- detikNews
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Persekusi Pasangan Kekasih, Ketua RT Ditangkap Polisi Karena Jadi Dalang Provokasi Warga"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel