. Inilah Fakta Tentang 11 Kelebihan Bayi yang Lahir di Bulan September - Nomor 7 Bikin Kaget Orangtua!! - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Inilah Fakta Tentang 11 Kelebihan Bayi yang Lahir di Bulan September - Nomor 7 Bikin Kaget Orangtua!!

11 Kelebihan Bayi yang Lahir di September - Memiliki anak merupakan suatu anugerah terindah bagi orangtua. Terlebih mereka terlahir dengan persalinan yang lancar dan waktu yang tepat. Sungguh betapa bahagianya ketika pertama kali mendengar tangis bayi kecil yang terlahir ke dunia. Seolah puji syukur itu tak henti-hentinya bagi sang Pencipta. (pengalaman penulis.red)
inilah kelebihan bayi yang terlahir di bulan september
11 Kelebihan Bayi yang Lahir di bulan September
Kali ini kita akan berbicara tentang 11 Kelebihan Bayi yang terlahir di Bulan September. Apakah Anda sudah tahu fakta tentang ini?. Mari kita simak fakta-fakta menarik ini yang dilansir dari laman Good Housekeeping, Rabu (6/9/2017).

1. Memiliki kemampuan akademis yang baik
Sains menunjukkan, individu yang lahir di September secara signifikan memiliki prestasi yang baik di bidang akademis dibandingkan individu yang lahir di bulan lainnya.

Menurut studi, kesempatan mereka 20 persen lebih tinggi untuk bersekolah di sekolah elite.

2. Bertubuh ramping
Ada kecenderungan bayi yang lahir di bulan September memiliki berat badan kurang. Mereka hanya terlahir sedikit lebih langsing dibandingkan bayi-bayi lain.

3. Lebih bahagia
Laman Time melaporkan bahwa bayi-bayi yang lahir di bulan September kecil kemungkinannya untuk mengembangkan depresi dan gangguan bipolar.

4. Rata-rata bertubuh tinggi
Anak yang lahir di bulan ini umumnya sedikit lebih tinggi dibandingkan anak-anak lain yang lahir di bulan lain. Ini bisa jadi karena sang ibu--sebelum melahirkan mereka--mendapat paparan vitamin D tinggi terkait musim.

5. Atletis
Seperti anak-anak lain yang lahir di Oktober dan November, mereka yang lahir pada bulan September memiliki tubuh atletis dan kemampuan atletik yang baik.

6. Berzodiak Virgo atau Libra
Individu berzodiak Virgo, lahir pada periode 23 Agustus hingga 22 September. Mereka bersifat setia, berorientasi pada detail, serta memiliki pendekatan metodis dalam hidup. Kemungkinan besar mereka pun pemalu.

Sementara individu Libra lahir pada 23 September hingga 23 Oktober. Mereka berjiwa sosial, mengutamakan keseimbangan hidup dan adil. Mereka pun pandai mengatasi masalah.

7. Punya tulang kuat
Bayi-bayi yang dilahirkan pada bulan September cenderung memiliki tulang yang kuat.
Anak punya tulang lebih kuat
Hal ini masuk dalam fakta yang dilansir Good Housekeeping, namun para orangtua cenderung tidak pernah tahu hal ini sebelumnya. Karena pada dasarnya setiap bayi memiliki tulang yang akan hampir sama kuatnya bila dilatih sejak kecil dan mendapatkan nutrisi yang cukup.

Baca penjelasannya disini: Tips Agar Tulang Bayi Kuat

8. Jarang berurusan dengan hukum
Berdasarkan sebuah studi, bayi-bayi yang lahir bulan September kecil kemungkinannya untuk melanggar hukum atau sampai masuk penjara.

9. Lahir lebih awal
Menurut temuan dari National Academy of Science, bayi yang dikandung sekitar musim gugur dan dingin lahir seminggu lebih cepat dibandingkan bayi-bayi yang dikandung musim semi dan panas.

10. Mudah terkena alergi
Laman Prevention menulis, individu yang lahir saat musim gugur, 30-90 persen berisiko mengembangkan alergi terhadap susu, telur, atau kacang.

Sementara itu penelitian lain mengatakan bayi yang lahir di bulan september 30 persen lebih besar mengambangkan asma.

11. Hidup hingga 100 tahun
Mereka yang lahir antara Sepetember hingga November cenderung hidup hingga 100 tahun. Demikian menurut studi dari New Scientist.

Itulah Fakta Tentang 11 Kelebihan Bayi yang Lahir di Bulan September. Jangan lupa share tulisan ini di Sosial media Anda ya.

Tulisan ini sangat cocok dibaca oleh orangtua yang memiliki Anak lahir pada bulan September. Namun bagi Anda calon orangtua juga perlu tahu tentang hal ini sebagai ilmu pengetahuan dan persiapan saat kelahiran si buah hati nantinya.

Untuk Anda yang sedang menantikan hadirnya si buah hati dalam kandungan, namun saat ini masih saja belum diberikan kepercayaan oleh Tuhan. Mungkin Anda bisa mencoba sebuah saran dari kami yaitu menggunakan produk Herbal yang sudah teruji dan terbukti oleh para orangtua.

Solusi Program Hamil dengan Herbal Alami

Ketika pasangan suami istri telah berusaha untuk mendapatkan kehamilan dan tidak membuahkan hasil, mereka akan merasa bahwa memperoleh kehamilan merupakan sesuatu yang tidak lah mudah. Faktanya membuktikan, sekitar 90 juta pasangan suami istri di seluruh dunia sedang berjuang untuk hamil dan 15% diantaranya mengganggap itu bukan lah hal yang mudah.

Penyebab hal tersebut diantaranya adalah beberapa masalah infertilitas seperti siklus menstruasi tidak teratur, PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome), Endometriosis, jumlah dan motilitas sperma yang rendah, serta varikokel menjadi faktor utama yang menyebabkan pasangan suami istri terhambat keinginannya untuk mempunyai anak.

Kabar baik bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan maupun mereka yang sedang terhambat kehamilannya karena masalah infertilitas karena PT. Natural Nusantara (NASA) telah meluncurkan Paket Hamil Crystal X sebagai produk Herbal untuk kesuburan program hamil terbaik dari karya anak bangsa untuk membantu mengatasi masalah susahnya mendapatkan kehamilan.


Paket Hamil Crystal X

Isi Paket Hamil Crystal X adalah Crystal X, Natural Chlorophillin Powder, Royal Jelly, dan Neo Lechitin. Crystal X untuk pemakaian luar dan yang lainnya untuk diminum.

Paket Hamil Crystal X , Berikut Rician Paketnya:
  1. Natural Crystal X
  2. Natural AMNE
  3. Natural Royal Jelly
  4. Neo Lechitin
  5. Herbastamin
Paket Hamil Crystal X ini dikonsumsi oleh istri nomor 1 sampai 4, sedang untuk pihak suami meminum Herbastamin (nomor 5).

Berikut Testimoni Pelanggan Kami



Untuk Informasi Harga Paket Program Hamil dari PT. Natural Nusantara Silahkan ke:
Sms     : 0877 7417 1394 / 0878 8941 9594
WA     : 0878 8941 9594
Pin      : D6B148E2
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel