. Dari Makan Siang Hingga Bibir Pantai - Inilah 5 Foto Keseruan Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud di Italia - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Dari Makan Siang Hingga Bibir Pantai - Inilah 5 Foto Keseruan Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud di Italia

Berita tentang artis cantik Raisa Adriana kini terus menjadi trending topik di jagat selebriti tanah air. Pasalnya setelah menikah pada 3 September 2017 dengan Hamish Daud, Raisa kerap membuat heboh sosial media dengan unggahan foto-foto kemesraan dengan suaminya tersebut saat bulan madu di berbagai tempat.

Keseruan Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud bisa kita lihat diberbagai sosial media terutama Instagram dan twitternya Raisa Adriana dengan nama akun @raisa6690 yang memang memamerkan kemesraan mereka berdua.

Dari makan siang hingga bibir pantai menjadi bukti kemesraan kedua pasangan ini saat bulan madu di Italia.

Inilah 5 Foto Keseruan Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud di Italia

1. Makan Siang

Kedua pasangan muda ini memilih lokasi makan siang di restoran di bibir pantai La Conca del Sogno. Restoran yang terletak di Massa Lubrense, Itali, itu memang menawarkan panorama alam indah yang kian membuat suasana Raisa dan Hamish semakin terlihat romantis.

2. Grotta verde - Capri

Hamish Daud mengajak Raisa untuk mengunjungi salah satu ikon wisata di Italia, Grotta verde - Capri. "Not a bad sight. Not a bad sight at all 😍," tulis Raisa dalam keterangan foto.

3. Ngemil

Tak lengkap rasanya jika saat berwisata tidak mencoba kuliner setempat. Hal itu pula yang dilakukan Raisa saat mencicipi cemilan Italia, di pinggir sungai.

4. Di pantai

Pantai seolah menjadi tempat romantis yang tak terlewatkan oleh Hamish dan Raisa. Meski tak membagikan foto saat berada di pantai, namun keduanya memamerkan suasana cantiknya bibir pantai La Conca del Sogno.

5. Naik speed boat

Raisa dan Hamish juga berkesempatan untuk menaiki speed boat demi menikmati indahnya pantai La Conca del Sogno. Bahkan, dalam Instagram Story, Raisa sempat melempar romantisme kepada sang suami.

Keseruan bulan madu Raisa dan Hamish masih terus berlangsung hingga saat ini. Terlihat dari banyaknya unggahan foto yang mereka share di sosial media.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel