. Woww! Dewi Perssik Mau Nikah Lagi - Inilah Sosok Pria yang Telah Membuat Hatinya Luluh - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Woww! Dewi Perssik Mau Nikah Lagi - Inilah Sosok Pria yang Telah Membuat Hatinya Luluh

Dewi Perssik Nikah Lagi tampaknya bakal membuat heboh berita selebritis tanah air. Pasalnya Ia sudah mengurus berkas-berkas pernikahannya dengan seorang pria yang telah menjadi pilihannya, pria tersebut ternyata sudah menjalin kedekatan dengan Dewi Perssik dalam waktu yang cukup lama.
Dewi Perssik Menikah dengan Manajernya?

Sosok Pria yang telah membuat hati Dewi Perssik luluh ternyata adalah manajernya. Ia adalah Aang Angga Wijaya alias Angga yang ternyata bukan hanya sebagai seorang manajer dari Dewi Perssik namun juga memiliki profesi lain yaitu pemain sinetron.

Baca juga: Produk Kecantikan yang Bikin Wajah Kamu Kinclong Kayak Artis

Alasan kecocokan mereka berdua bersiap untuk menikah adalah Dewi Perssik merasa nyaman dengan hadirnya sosok Angga karena sifatnya yang tidak neko-neko.

"Selama ini nyaman saja sama dia, gak neko-neko, semenjak sama aku, aku bilang gak usah terima stripping, aku mau dia temenin aku, off dulu, harus konsen ke aku," kata Dewi saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (28/9/2017).

Kendati demikian, Dewi enggan membocorkan kapan ia dan Angga melasungkan pernikahan.
Beredar kabar pernikahan Dewi Perssik dan Angga

Walaupun Dewi Perssik belum menyebutkan kapan ia akan menikah, namun banyak wartawan dan infotainment yang mencari informasi tersebut. Alhasil mereka kaget bahwa di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, nama Dewi dan Angga telah terdaftar mengajukan rekomendasi untuk menikah di KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

Dalam dokumen tersebut tercatat, atas nama Aang Angga Wijaya mengajukan rekomendasi untuk dirinya dan Dewi Murya Agung sejak 30 Agustus 2017 lalu.

Informasi tentang Dewi Perssik menikah lagi ini juga bisa Anda baca di  laman Berita Artis pada blog ini.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel