. Wartegg Test Itu Mudah - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Wartegg Test Itu Mudah

Sebagai mahasiswa dulu saya pernah melakukan demonstrasi didepan sebuah gedung Anggota Dewan Daerah (DPRD), dan itu adalah hal yang wajar atas bentuk kekesalan mahasiswa terhadap kinerja pemerintah Daerah. Namun hal yang satu ini terbalik dari aktivitas demonstran yang biasanya berorasi. saat ini saya ditantang untuk tahu siapa diri saya sebenarnya lewat test yang mudah bernama "Wartegg Test" (Bukan Test Makan Cepat di Warteg) tapi ini test kepribadian.

Wartegg Test itu Mudah karena hanya menuntut kita tahu siapa diri kita. Dan pernahkah anda bayangkan siapa diri anda sebelumnya? (tentu Iya) :D
Inilah hebatnya orang-orang Psikologi dalam mengorek indormasi diri kita. Dalam sebuah seminar saya pernah dapat ilmu seperti ini,
Struktur kepribadian tidaklah statis, berubah-ubah dan menentukan sebagian besar perilaku individu. Dengan tes ini dapat dilihat bagaimana cara subyek berfungsi, yaitu apakah normal atau abnormal. Maka bila ada satu atau beberapa komponen yang sangat dominan, menandakan bahwa struktur tidak seimbang, jadi fungsi subyek adalah defektif. Misalnya, fungsi kontrol terlalu kuat maka perilaku akan terhambat dan kreatifitas kurang berkembang, sedangkan bila imajinasi berkembang berlebihan maka kontak dengan realitas dan fungsi sosialnya terganggu.
Baiklah, tak perlu panjang lebar tentang hal ini karena yang perlu anda tanamkan adalah Wartegg Test Itu Mudah. Selamat mengerjakan Gambar dibawah ini :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Wartegg Test Itu Mudah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel