. Berbagi Walau Tak Tahu - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Berbagi Walau Tak Tahu

Selamat sore sahabat pembaca di Kampung Rumasa :)
Banyak yang telah dibagi di blog ini mulai dari informasi seputar, tips dan trik, sampai ke SMS ucapan yang memang jadi brand dari blog ini. Namun apakah sudah cukup kita berbagi dengan mereka yang membutuhkan?. Jawabannya belum.

Sebagian besar yang mampir dan mengunjungi blog ini adalah blogger juga. Karena mereka ingin sharing dan numpang melanjutkan tulisan yang saya buat. Da anda tahu, di dunia penulisan itu adalah hal yang lumrah dan masuk akal dengan syarat mencantumkan sumber utamanya.

Baiklah, pokok masalah kita saat ini adalah bagaimana menjadikan share yang bermanfaat dan bernilai ibadah pada kita dan mereka. Inilah yang kita namakan dengan sedekah yang tak terasa. ungkapan para penulis biasanya ialah "menulislah dan tak usah pedulikan siapa yang akan membacanya saat ini". Karena suatu saat tulisan kita akan ada yang membacanya dan memberikan tanggapan baik/buruk tentang karya yang kita hasilkan.

Sebutan bagi saya saat ini adalah sebuah istilah Berbagi walau tak tahu dan ini memberikan efek yang bagus bagi karir dan nama anda dimana saja. Untuk memulai hal ini memang tidak mudah, namun yang perlu anda lakukan hanya mencoba, mencoba dan mencoba untuk berbagi walau anda tak tahu siapa yang akan memberikan penghargaan pad anda saat ini dan nanti.

Terima Kasih :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Berbagi Walau Tak Tahu"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel