. Souvenir Khas Banten - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Souvenir Khas Banten

Mengadakan perjalanan ke tempat yang terkenal dengan sebutan "Badak Bercula Satu" yang berada didaerah Banten serta sekaligus menjadi pusat peradaban suku Baduy, nikmatnya mengoleksi berbagai souvenir khas banten tersebut. Sajian kesenian dan budaya Banten membuat tempat ini mampu menarik wisatawan asing yang tak kalah banyak oleh Bali dan Wilayah Indonesia lainnya. Untuk saat ini kita akan mengungkap sedikit eksotiknya provinsi Banten.

Hal yang paling menarik pada Provinsi Banten adalah Taman nasional Ujung Kulon yang merupakan salah satu daerah konservasi alam dunia yang dicanangkan oleh badan dunia yang bergerak di bidang pendidikan dan kebudayaan yaitu UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization). Taman ini memiliki wilayah hutan yang masih alami dengan binatang khas yang hampir punah yaitu badak bercula satu. Hewan ini merupakan ikon Pandeglang, yaitu salah satu kota yang terletak di Provinsi Banten.

Tak kalah menarik juga di Banten ada Suku Baduy yang memang terkenal dengan gaya mistisnya serta memiliki nilai seni yang tinggi di mata wisatawan lokal dan domestik. Salah satu Souvenir khas Banten yang dibuat oleh masyarakat Baduy ini adalah Tas Koja Khas Baduy. Untuk lengkapnya mengenai Souvenir Khas Banten anda juga bisa mengunjungi Pusat Souvenir Online Souvenir Ratu Banten.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Souvenir Khas Banten"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel