. Agni Pratisha Profil Dan Foto - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Agni Pratisha Profil Dan Foto

agni pratisha profil fotoMenjadi seorang wanita yang cantik memang didambakan setiap wanita, apalagi memiliki kecerdasan yang lebih dibanding yang lainnya. Setelah tadi saya membahas tentang wilayah saya sendiri di Banten, saatnya saya mengajak anda mengetahui sosok wanita cantik yang satu ini dalam Agni Pratistha Profil dan Foto. Walaupun foto-foto tentang Agni Pratisha sedang HOT di internet (seperti di blog ini), namun saya tidak mau ikut-ikutan dan lebih baik bahas profilnya saja yang saya anggap dia salah satu wanita yang berprestasi.

Pratistha Arkadewi Kuswardono artis kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987 ini merupakan juara 1 dari ajang putri Indonesia 2006. Putri pasangan dari Anon Kuswardono dan Threes Tarunawati Kusumawardani sebelum menyandang sebagai puteri Indonesia 2006, memulai karirnya di dunia entertainment ketika mengikuti cosmogirl of the year tahun 2003 dan menyandang juara II.

Biodata:
Nama Lengkap: Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono
Nama Panggilan: Agni Pratistha
TTL: Canberra, 8 Desember 1987
Nama Ayah: Anon Kuswardono
Nama Ibu: Threes Tarunawati Kusumawardani
Zodiak: Sagitarius
Tinggi Badan: 178
Berat Badan: 59
Hobby: Menggambar
Pendidikan Terakhir : SMU Notre Dame, Jurusan Desain Grafis Universitas Bina Nusantara
Prestasi
Juara 2, Cosmogirl of the Year 2003
Puteri Indonesia 2006
Miss Universe 2007

Untuk Foto Lainnya, anda bisa menuju Link Ini.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Agni Pratisha Profil Dan Foto"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel