. Berkah Pedagang Kaos di sisi Lain Final Liga Champion - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Berkah Pedagang Kaos di sisi Lain Final Liga Champion

Sepakbola memang seperti darah daging di negeri sendiri. Negara yang jumlah penduduknya mencapai 250 juta ini sangat antusias dengan sepakbola. Bukan hanya Timnas yang dibelanya, namun juga club asing yang sedang bermain di ajang internasional sekelas Liga Champion menjadi sasaran kehangatan para pecinta bola di tanah air. Apa ini mungkin juga rasa bentuk kekecewaan masyarakat pada induk sepakbola Indonesia (PSSI) yang belum bisa membenahi diri, bahkan hampir terkena skors dari FIFA (Lihat beritanya disini). Namun disisi lain ini merupakan berkah bagi pedagang kaos dan atribut sepak bola khusus untuk partai Final Liga Champion.

Bayangkan saja, seorang pedagang bisa meraup keuntungan sampai 1 juta perhari sebelum pertandingan antara Manchaster United vs Barcelona digelar malam tadi secara Live di RCTI. Pdagang kaos bola ternyata telah mampu mengumpulkan uang dari hasil penjualan yang terus meningkat sebanyak jutaan rupiah.

Hal ini juga senada dari Piala AFF yang digelar tahun lalu yang lebih meriah karena lokasinya di Indonesia. Berkah para pedagang kaos bola ini memang tergantung pada event yang diselenggarakan dan moment yang sngat dinanti. Walau mereka bukanlah orang yang berpenaruh dilapangan, namun mereka ikut berpartisipasi memfasilitasi penonton yang fanatik dengan timnya.
Sekian tulisan dari saya, jangan lupa untuk terus mendukung artikel saya pada Compfest 2011 dengan judul artikel "Inovasi Pendidikan Karakter Untuk Tunas Bangsa"
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Berkah Pedagang Kaos di sisi Lain Final Liga Champion"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel