. Alat Pemantau Demam Berdarah Versi Google - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Alat Pemantau Demam Berdarah Versi Google

Menjadi mesin pencari paling laris didunia memang menjadi tanggung jawab yang besar bagi Google untuk terus melakukan perbaikan dari berbagai sisi. Utamanya aru-baru ini Google mengeluarkan Alat Pemantau Demam Berdarah Versi Google yang diberi nama Google Dengue Trends. Alat ini sebenarnya sangat ditunggu oleh beberapa kalangan rumah sakit dan para peneliti lingkungan hidup mengenai penyebaran virus DBD.

Menurut Direktorat Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang (Dir P2B2), Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, pada tahun 2010 lalu Indonesia memiliki kasus DBD tertinggi di ASEAN dengan 150.000 kasus dan 1.317 orang meninggal akibat penyakit ini. Tidak ada vaksin atau obat-obatan khusus untuk DBD sehingga upaya kesehatan masyarakat terutama difokuskan untuk membantu masyarakat mengambil langkah-langkah pencegahan agar tidak terinfeksi oleh penyakit ini.
Biasanya perlu waktu untuk mengumpulkan, menganalisa dan memberikan informasi mengenai kasus DBD kepada masyarakat melalui sumber-sumber informasi kesehatan dari berbagai institusi. Dengan Google Dengue Trends, masyarakat Indonesia dapat online kapan saja untuk melacak aktivitas DBD terbaru di Indonesia. Karena diperbarui setiap hari, Google Dengue Trends memberikan indikator awal mengenai aktivitas DBD, bahkan sebelum pengumuman resmi disampaikan.

Untuk itu, langsung saja Anda akses Alat Pemantau Demam Berdarah Versi Google yang saat ini memang sedang dicari KLIK DISINI. Selamat mencoba.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel