Antara Sukhoi dan Mitos Prabu Siliwangi

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onine

Antara Sukhoi dan Mitos Prabu Siliwangi | Selamat siang para pembaca Kampung Rumasa Weblog. Maaf sudah beberapa hari ini saya menghilang dari anda demi urusan di dunia nyata yang tidak bisa ditinggalkan, tentunya hal ini memang membuat saya kangen sama kalian semua. Siang ini saya mencoba menulis sebuah tulisan yang masih hangat dibicarakan disemua media tentang Sukhoi Super Jet 100 yang jatuh di Gunung Salak Bogor, Jawa Barat.

Bila kita melihat beberapa kejadian hilangnya pesawat tentu prasangka paling awal kita tertuju pada Black Box (Kotak Hitam) yang biasanya jadi kambing hitam. Namun bagaimana jika kita sekarang mengalihkan Black Box pada Prabu Siliwangi. Tentunya anda akan sedikit mengasah pikiran anda dan membuka kembali lembaran sejarah tentang hal itu.
Gunung Salak merupakan salah satu Gunung berapi yang ada di Jawa Barat. Gunung ini disinyalir sebagai tempat yang angker bagi sebagian para pendaki gunung yang kerap kali melakukan pendakian disana. Terlebih, sebagian warga setempat ada yang masih percaya bahwa Gunung Salak adalah tempat yang suci, tempat terakhir kemunculan Prabu Siliwangi, raja Padjajaran, kerajaan Hindu terakhir di Jawa Barat.

Beberapa hal yang berkaitan dengan mitos Prabu Siliwangi diantaranya ialah adanya Pura yang dibangun oleh masyarakat yang diduga tempat menghilangnya Prabu Siliwangi dan prajuritnya yang berubah menjadi macan. Ada pula sebuah batu yang dinamai Batu Menyan. Batu menyan ini setiap harinya mengeluarkan asap. Konon masyarakat sekitar setiap hari melihat cahaya putih, dan sinar terang dari angkasa, kemudian turun ke batu.

Dengan beberapa data tersebut, jelas kemungkinan besar ada kaitannya antara Sukhoi dan mitos Prabu Siliwangi yang menghilang di Gunung Salak beberapa hari yang lalu. Namun ini hanyalah sebuah spekulasi yang bisa menjadi sebuah opini, apapun penyebabnya semoga ada ayng lebih rasional dan bisa dijelaskan dengan fakta ilmiah.

Untuk ucapan terakhir dari saya ialah semoga tim SAR mampu cepat dan tanggap dalam menemukan para korban dalam kecelakaan ini. Selamat siang :)

Antara Sukhoi dan Mitos Prabu Siliwangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim