. Tips Liburan Dengan Budget Minin - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Tips Liburan Dengan Budget Minin

Tips liburan dengan budget minim | Selamat pagi para pembaca Kampung Rumasa Weblog yang saat ini mungkin sedang melaksanakan liburan panjang setelah dua hari kemarin dimasukan ke cuti bersama. Hah, bukan main rasanya kalau saya bisa seperti anda mendapatkan libur panjang. Namun tetap saja, jika anda tidak bisa mengisi waktu liburan anda dengan maksimal maka anda akan seperti saya duduk di depan laptop dan berkata "Oh, indahnya libur panjang". hehehe

Baiklah, kita berbicara masalah liburan saat ini. Jika liburan harus menghabiskan budget yang tinggi (besar) maka anda masih salah. Sebenarnya ada tips liburan dengan budget minim. Hal ini mungkin bisa anda coba sewaktu-waktu.
1. Mencari lokasi wisata gratis
Lokasi merupakan hal yang penting bagi liburan anda, namun jika terlalu milih-milih mungkin akan jadi kendala ke budget, namun ada beberapa tempat yang sengaja dibuka gratis untuk umum. peluang ini bisa dimanfaatkan untuk menghemat budget anda lho.
2. Mencari Tiket Promo
Kendala kedua yang pasti akan anda hadapi adalah transportasi perjalanan. Dan jika anda bisa jeli dalam membaca situasi saat liburan, maka anda akan menemukan banyak travel yang menyediakan tiket promo ditengah liburan tersebut. Namun jika tiket promo pesawat tidak bisa anda dapatkan, maka jalur darat (bus, kereta api) bisa anda jadikan alternatif dengan biaya yang murah pula.
3. Mencari Penginapan Murah
Setiap kota selalu ada hotel murah. Biasanya banyak wisatawan yang menginap disitu. Dengan Rp 100.000 anda bisa menginap, menyiapkan stamina untuk keliling esok hari.
4. Makanan yang murah
Jika anda berada di tempat yang dekat dengan masyarakat, maka anda lebih baik mencari makanan khas daerah tersebut yang akan lebih murah dan terbilang unik dan menarik khususnya bagi kantong anda
5. Oleh-oleh
Mungkin tidak lengkap jika anda liburan tanpa oleh-oleh, namun banyak yang bisa anda jadikan alternatif sebagai oleh-oleh. Anda bisa membeli kaos, sepatu, dan yang lainnya. Namun kembali lagi ke budget anda, jika itu tidak memungkinkan maka lebih baik anda membeli gantungan kunci yang memiliki simbol daerah tersebut.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi petunjuk liburan anda, dan jangan lupa untuk terus membaca artikel-artikel lainnya di Kampung Rumasa Weblog yang tidak kalah menarik. Sampai jumpa, Selamat berlibur ya :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Tips Liburan Dengan Budget Minin"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel