. Kumpulan SMS Ucapan via Pantun - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Kumpulan SMS Ucapan via Pantun

Selamat malam Readers Kampung Rumasa Weblog yang malam ini sedang asyik menikmati malam Senin di akhir minggu ini. Semoga saja terus bertambah pengetahuan anda seiring banyak berita yang terus anda dapatkan dari segala media. Jika terlalu serius juga ternyata tidak asyik, cobalah bermain pantun sedikit yang mampu merangsang syaraf motorik anda untuk tetap terlatih merangkai kata. Dan untuk malam ini, spesial pantun akan saya sampaikan lewat Kumpulan SMS Ucapan via Pantun.

Mengambil tulisan dengan judul Kumpulan SMS Ucapan via Pantun tentu saja menambah koleksi tulisan saya tentang Kumpulan SMS Ucapan di blog ini. Anda bisa melihat yang berkedip-kedip di pojok kanan anda (biar lebih jelas). Oke, berikut Kumpulan SMS Ucapan via Pantun khusus untuk anda.
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
-------------------------------
wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
-------------------------------
Kelap kelip bintang bertaburan
hanya satu yg tampak terang
sungguh banyak pria pilihan
hanya kanda yg paling ku sayang
-------------------------------
Kelap kelip bintang bertaburan
begitu indah bagai berlian
sungguh banyak pria menawan
hanya abang yg ku rindukan
-------------------------------
dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar
-------------------------------
ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…
-------------------------------
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
Sebenernya masih banyak Kumpulan SMS Via Pantun yang ingin saya tulis, namun karena Jalan Tol via Jakarta - Merak ramai, lancar, dan terkendali sehingga saya cepat sampai di Cilegon. Maka saya akhiri saja postingan di malam ini yah. Semoga bermanfaat. Jika anda ingin menambahkan, silakan tinggalkan di komentar yah.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Kumpulan SMS Ucapan via Pantun"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel