. Seharian HIbernasi Cuma Buat Nonton MU - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Seharian HIbernasi Cuma Buat Nonton MU

Selamat Sore Reader Kampung Rumasa Weblog. Sebenarnya pagi tadi saya membuat sebuah postingan yang sedikit menarik untuk anda di hari libur ini tentang liburan saya hari kemarin, namun saya sedang fokus ke Blog Ajeng yang juga membutuhkan perhatian yang mendalam,,hehe lebay. Dan setelah ngurusin Ajeng saya teringat jadwal pertandingan antara Manchester United VS Aston Villa nanti malam, ya sudah tanpa pikir panjang saya seharian hibernasi cuma buat nonton MU.

Terlepas dari menang atau kalah. Yang penting sore ini saya merasa masih pagi dan ternyata matahari melewat begitu saja tanpa memberitahu jadwal makan siang. Dan kembali terpikir kalau Manchester United harus menang untuk meninggalkan rival terkuatnya saat ini Manchester City.

Untuk memastikan keadaan kemenangan MU melawan Aston Villa nanti malam, saya mencoba browsing dan mencari statistik yang relevan. Dan ternyata Manchester United memang selalu unggul dari Aston Villa. Anda bisa lihat datanya dibawah ini:
Head-To-Head Manchester United vs Aston Villa:
04 Des 2011 (EPL) Aston Villa 0 – 1 Manchester United
02 Feb 2011 (EPL) Manchester United 3 – 1 Aston Villa
13 Nov 2010 (EPL) Aston Villa 2 – 2 Manchester United
28 Feb 2010 (CAR) Aston Villa 1 – 2 Manchester United
11 Feb 2010 (EPL) Aston Villa 1 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
12 Apr 2012 (EPL) Wigan Athletic 1 – 0 Manchester United
08 Apr 2012 (EPL) Manchester United 2 – 0 Queens Park Rangers
03 Apr 2012 (EPL) Blackburn Rovers 0 – 2 Manchester United
27 Mar 2012 (EPL) Manchester United 1 – 0 Fulham
18 Mar 2012 (EPL) Wolverhampton Wanderers 0 – 5 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:
09 Apr 2012 (EPL) Aston Villa 1 – 1 Stoke City
07 Apr 2012 (EPL) Liverpool 1 – 1 Aston Villa
31 Mar 2012 (EPL) Aston Villa 2 – 4 Chelsea
24 Mar 2012 (EPL) Arsenal 3 – 0 Aston Villa
10 Mar 2012 (EPL) Aston Villa 1 – 0 Fulham
Data ini saya peroleh dari browsing dengan keyword "Prediksi MU vs Astonvilla" dan yang data diatas saya copas dari XBOLA.net.

Semoga dengan hibernasi seharian cuma buat nonton MU ini memang menjadi lebih tenang saat nonton nanti dan Manchester United bisa menang dan menjuarai Primer League musim ini.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Seharian HIbernasi Cuma Buat Nonton MU"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel