. Souvenir Khas Banten Dari Nol Kilometer - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Souvenir Khas Banten Dari Nol Kilometer

Selamat pagi dan selamat berhari libur bagi anda pembaca setia Kampung Rumasa Weblog. Pada kesempatan hari ini kita akan kembali menengok keunikan masyarakat Banten dari sisi aksesoris yang ditawarkan dan mampu menjadi nilai budaya serta penghasil omzet yang tinggi bagi daerah yaitu tentang Souvenir khas Banten dari Nol Kilometer.

Untuk Souvenir khas Banten dari Nol Kilometer adalah Kaos Daendels. Kaos ini memiliki warna, corak, dan semangat yang mencerminkan kecintaan masyarakat pada etnik di Banten. Seperti sebelumnya di Kampung Rumasa Weblog juga pernah menulis salah satu tempat distro Kaos dengan nama Kaos Banten, dan hal ini bisa jadi referensi anda saat memilih souvenir untuk anda bawa pulang nantinya.Untuk Kaos Daendels seperti gambar diatas ini ternyata merupakan rintisan anak-anak muda Anyer yang dibantu dengan dukungan pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran yang banyak terjadi dilingkungan Anyer akibat dari tidak mampunya masyarakat membayar biaya pendidikan diatas pendidikan SMA. Namun berkat adanya dukungan inilah, kaos Daendels sudah mampu memberikan kontribusi yang baik bagi pemuda dan pemerintah setempat.

Semoga salah satu Souvenir khas Banten kali ini bisa menggugah hati anda untuk Visit Banten tahun ini juga. Sampai bertemu di Banten, dan jangan lupa tinggalkan komentar anda yah selesai membaca tulisan ini :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Souvenir Khas Banten Dari Nol Kilometer"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel