. Tips Menghindari Penipuan Saat Melakukan Transaksi Online - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Tips Menghindari Penipuan Saat Melakukan Transaksi Online

Tips Menghindari Penipuan Saat Melakukan Transaksi Online - Artikel saya yang sebelumnya membahas tentang penjualan dan transaksi online ternyata menuai banyak pertanyaan baik pro dan kontra dari para pembaca yang mungkin lebih akrif dari pada saya dalam bisnis tersebut (baca: Bejubel Market Place Terbaik Indonesia). Untuk itu saat ini saya akan coba mengangkat kemabli topik tersebut namun dengan pembahasan yang sedikit berbeda yaitu Tips melakukan transaksi online.
Tips melakukan transaksi online
Belanja online bukan lagi aktivitas asing bagi pengguna internet tanah air. Namun tidak jarang aktivitas ini justru merugikan konsumen yang menjadi korban penipuan oknum penjual.

Demi mengantisipasi aksi penipuan itu, AVP Marketing Communications Multiply, yang notabene merupakan salah satu jejaring sosial populer untuk e-commerce, Edward K. Suwignyo memberikan beberapa tips agar pengguna internet Indonesia bisa berbelanja online secara aman.

Beberapa tips ringan namun bermanfaat untuk anda adalah:
  1. Anda sebagai konsumen, sebaiknya mulai membiasakan diri dengan sistem pembayaran online yang kini mulai lazim digunakan situs-situs e-commerce.
  2. Anda wajib memaksimalkan fasilitas forum untuk berinteraksi dengan penjual maupun melihat penilaian dari konsumen lain.
  3. Anda merupakan orang yang bertindak sebagai konsumen bisa memilih pihak penjual yang sudah dipercaya oleh pengelola situs.
Semoga Tips Menghindari Penipuan Saat Melakukan Transaksi Online ini bisa bermanfaat untuk anda yang sering berbelanja online.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel