. Ping Blog Anda Sekarang dan Lupakan Kenaikan BBM - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Ping Blog Anda Sekarang dan Lupakan Kenaikan BBM

Selamat malam para pembaca Kampung Rumasa Weblog, kali ini saya akan sedikit berbincang dengan anda dan mengajak anda untuk tidak terlalu larut dalam kesedihan pasca demonstrasi issue kenaikan harga BBM. Apalagi anda sampai galau dan gak mau baca posting-posting saya di blog ini gara-gara BBM. Dan bagi anda yang tetap konsisten untuk menunjukan kreatifitas dengan menulsi di Blog, segera Ping Blog anda sekarang dan lupakan kenaikan BBM di Indonesia.

Beberapa hari yang lalu teman saya di komunitas Facebook melakukan share terhadap beberapa harga BBM di dunia mulai dari yang termurah hingga yang termahal, dan dampaknya bagi rakyat miskin adalah melonjaknya harga di beberapa sektor perdagangan. Ahh....terlalu berat saya membicarakan hal ini. Namun tetap yang bisa anda lakukan dari dampak kenaikan BBM nanti (karena diundur) ialah melakukan Ping terhadap Blog anda sekarang.

Diantara beberapa fungsi dari Ping Blog ialah mampu mempercepat index terhadap content yang kita tulis. Namun jika anda hanya menulis dengan rajin tanpa diikuti kerajinan melakukan Ping, maka itu sama halnya anda hanya menumpukkan tulisan di blog tanpa ada yang membacanya. Sebuah keberuntungan jika anda adalah orang yang sudah terkenal dan menjadi bahan pencarian masyarakat. Tapi jika anda hanyalah rakyat dunia maya biasa seperti saya :(, Pastinya kita harus kerja keras yah supaya ada orang yang mau membaca tulisan kita di blog.

Jika saat ini inspirasi anda ialah BBM, segera tuliskan di blog beberapa judul dan konten berkaitan dengan BBM dan jangan lupa langsung di PING. Lantas bagaimana cara Ping Blog kita agar bisa dibaca oleh orang lain dan tampil di Google atau Yahoo??.

Tunggu tulisan saya berikutnya tentang Tips Ping Jitu Khusus Google dan Yahoo di Blog keayangan anda ini, dan tetap kunjungi Kampung Rumasa Weblog. Terima Kasih, Selamat malam :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Ping Blog Anda Sekarang dan Lupakan Kenaikan BBM"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel