. Kaos Banten Sebagai Souvenir Khas Banten - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Kaos Banten Sebagai Souvenir Khas Banten

Terima kasih telah datang dan membaca artikel di Kampung Rumasa saat ini. Masih ingat dengan tulisan saya sebelumnya dengan beberapa tempat jalan-jalan di Banten serta makanan khas yang bisa anda nikmati?. Kalau anda lupa silakan klik disini untuk baca artikel tersebut.
Namun untuk kali ini, bagi anda yang sudah mulai akrab dengan Banten. Saya akan ajak anda untuk sedikit belajar bagaimana cara mendapatkan oleh-oleh yang menarik di Banten dengan harga yang relatif murah untuk ukuran wisatawan. Salah satu souvenir khas Banten kali ini yang akan kita bicarakan ialah Kaos Banten.

Beberapa tahun yang lalu saya yang tinggal di Banten hanya menemukan kaos dengan tulisan Baduy, Leuit, Jarog, dan sebagainya yang membanggakan Banten dengan Baduynya. Sebuah suku pedalaman di Lebak, Rangkas yang mampu menyerap wisatawan untuk melihat kisah nenek moyang Banten.

Namun baru-baru ini, hadir beberapa kaos dengan khas Banten dengan model lain yang lebih kreatif dan menarik untuk dipakai, apalagi jika anda yang memakai :)
Tidak hanya sekedar mempromosikan Banten di mata nasional, namun juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai daerah sendiri agar lebih nasionalis. Begitulah ungkapan yang sedikit tepat pada Kaos Banten yang saat ini sedang mulai merilis beberapa desain untuk masuk pasar nasional.

Untuk itu, tentang barang yang satu ini adalah hal wajib untuk anda jika berkunjung ke Banten. Untuk Galeri Kaos Banten bisa anda lihat di Website resminya disini http://bantenkaos.com/
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Kaos Banten Sebagai Souvenir Khas Banten"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel