. Dana Rp. 1 Milyar Untuk Korban Banjir Banten - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Dana Rp. 1 Milyar Untuk Korban Banjir Banten

Dana Rp. 1 Milyar untuk korban banjir Banten telah dikucurkan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) hari Selasa (17/1/2012) yang akan diserahkan kepada BPBD Provinsi Banten sebagai bantuan dana siap pakai.

Kemarin BNPB juga telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Banten berupa, makanan siap saji 300 paket, lauk pauk 300 paket, tambahan gizi 300 paket, matras 300 lembar, tikar 300 lembar, Kompor serba guna 300 buah, family kit 300 paket, kids ware 300 paket, selimut 300 lembar, mesin perahu kapsitas 18 PK 2 unit, tenda pleton 3 unit, tenda regu 6 unit, fleksibel tank 1000 liter 5 unit.

Sebelumnya BNPB juga sudah memberikan bantuan kepada BPBD berupa mobil rescue, ambulan, mobil dapur umum, mobil penjernih air, dan sebagainya. Namun untuk beberapa daerah yang senasib yaitu mengalami banjir dan juga bencana alam lainnya asih menunggu bantuan dari berbagai pihak untuk meringankan beban mereka.

Semoga dengan adanya bantuan dana Rp. 1 Milyar untuk korban banjir Banten tersebut, masyarakat yang menjadi korban banjir bisa terbantu dan memberikan keringanan bagi mereka akibat harta bendanya terbawa oleh derasnya aliran sungai pada hari minggu kemarin.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Dana Rp. 1 Milyar Untuk Korban Banjir Banten"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel