. Nokia N8 Hadir Dengan Kamera Kelas Dunia - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Nokia N8 Hadir Dengan Kamera Kelas Dunia

Kampung Rumasa | Berita tentang gadget seolah tidak ada habisnya, untuk handpone secanggih Nokia kini berada diatas angin dengan beberapa gadget andalannya. Contohnya ada pada Nokia N8 yang hadir dengan kamera kelas dunia berukuran 12 MP yang mampu mengalahkan rekor iPhone dan saingan mereka lainnya.

nokia N*,gadget,handphoneSetelah menag dari sisi kamerea dengan kelas dunia dalam genggaman N8, kini Nokia N8 juga mengenalkan produk multimedia anyar Nokia dengan mengetengahkan dua hal baru sekaligus. Yakni standar mutimedia Nokia terkini dan sistem operasi Symbian versi yang paling update. Keduanya dipadukan secara selaras dalam satu gadget N8 dan berasa saling melengkapi.

“Pesaing iPhone” merupakan rangkaian kata yang paling tepat untuk menggambarkan Nokia N8. Menggunakan layar sentuh kapasitif yang responsif, menyatukan baterai ke dalam casing yang tidak dapat dibuka, meletakkan slot kartu SIM di mekanisme hotswap dan dengan hanya menyediakan satu tombol di bawah layar, mengingatkan kita pada ponsel multimedia tersukses buatan Apple- iPhone.

Jika di akhir sesia ini kita berbicara tentang kamera yang dimiliki N8 dengan gaya kelas dunia berukuran 12 Mega Pixel, hal ini telah mengalahkan saingan mereka. Dari arah lain juga Nokia N8 memiliki lampu kilat xenon yang sepertinya sudah bisa menggantikan peran kamera saku digital.
Untuk itu, tidak heran jika Nokia N8 yang hadir dengan kamera kelas dunia sangat dinantikan para pemburu gadget cantik nan elegan.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Nokia N8 Hadir Dengan Kamera Kelas Dunia"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel