. Nexian Luncurkan Platform Android 2.2 Froyo - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Nexian Luncurkan Platform Android 2.2 Froyo

Saat orang lain memperbanyak koleksi gadget yang mereka miliki dengan merk-merk terkenal, Nexian tidak ingin ketinggalan menjadi merk wajib yang harus di miliki. Pasalnya, kekuatan Operating system Android juga sudah melekat pada gadget ayng diluncurkan Nexian. Baru-baru ini Nexian luncurkan platform android 2.2 Froyo yang banyak menjanjikan peningkatan kemampuan dan juga tentunya fitur-fitur terbaru.

Peluncuran platform Android 2.2 Froyo ini sebagai bentuk inovasi terbaru bagi produk yang memang di siapkan untuk konsumen Nexian yang mengingingkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Tidak salah jika produk-produk yang ditawarkan tersebut menjadi perbincangan di kancah penggemar ponsel pintar bahkan menjadi Tablet Nexian Genius yang paling diburu para pecinta gadget. Karena dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp2 jutaan.

“Android memang sedang menjadi trend dikalangan pengguna ponsel di Indonesia bahkan di dunia, untuk itu kami terus meningkatkan kualitas produk yang berbasis platform Android ini.Kami meluncurkan 3 produk terbaru Nexian dengan menggunakan platform Operating System Android dengan versi Android 2.2 Froyo," ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO – Selular Group.

Menurut Martono, Platform Android ini ditanamkan pada Tablet Nexian Genius dan 2 Series terbaru Nexian Journey yang disebut Cosmic Jouney, Ultra Journey. Nexian selalu memberikan inovasi untuk setiap produk yang diluncurkan, untuk itu Cosmic Journey dan Ultra Journey tampil dengan Android dual simcard yang menggunakan procesor keluaran Qualcomm dan pastinya dengan keunggulan-keunggulan lain yang dimiliki ke tiga produk Nexian ini ujar Martono.

Ketiga produk terbaru Nexian ini memang sudah dirancang dengan peningkatan kemampuan dan kualitas mulai dari operating system Android 2.2 Froyo, procesor/chipset powered by Qualcomm, teknologi wifi dengan koneksi sampai 3.5G.

Tidak hanya itu, preloaded aplikasi juga sudah di siapkan untuk kemudahan berinteraksi menggunakan smartphone Nexian ini.

Untuk itu, tunggu apalagi jika anda penikmat gadget dan juga pecinta barang dari Nexian saatnya anda untuk mengunjungi store terdekat di kota anda dan dapatkan Platform Android 2.2 Froyo dari Nexian.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Nexian Luncurkan Platform Android 2.2 Froyo"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel