. Biarkan Mereka Tahu Kalau Saya Juga Blogger - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Biarkan Mereka Tahu Kalau Saya Juga Blogger

Sore dateng ke rumah langsung ditanya dari mana sama kedua orang tua (Alhamdulillah ortu saya masih lengkap) dan tanpa rasa malu saya jawab, habis nge-blog. "Haah" (kedua orang tua heran). Game apa lagi tuuh?? lanjutnya (mereka pikir saya ketularan kayak temen saya yang suka main game Point Blank dan Dot A yang gak kenal waktu). Oow, Ini bukan game Umi (sebutan untuk mama/ibu/apapun namanya). Nge-blog itu ngungkapin perasaan lewat tulisan, memberikan sebuah pengalaman dan mengenalkan diri kita pada orang yang suka baca di internet. Contohnya adalah mereka saat ini yang sedang asyik baca postingan ini. :D

Gak perlu panjang-panjang pembahasan blognya, dan eng-ing-eng suasana kembali terkendali berkat sebuah ide cerdik saya ngertiin blog itu apa. Padahal pengertian blog bukan seperti itu dalam kamusnya :D. Ada yang tahu ? (Silakan komentar dibawah postingan ini).
Akhirnya dengan memberikan sebuah pemahaman seperti itu kepada orang tua saya, mereka bisa menerima saya di keluarga tanpa ada diskriminasi (walau terkadang suka ada). Yah, sya selalu dipisahkan karena terlalu ganteng untuk dimiliki (hahahaa, becanda). Bukan perkara susah untuk meyakinan kedua orang tua bahwa aktivitas kita berkecimpung di dunia maya itu ada di daerah positif yaitu menulis di blog atau istilah Pandeglangnya Blogging :D. Cukup memberikan sebuah bukti kepada mereka tentang info terbaru saat ini yang belum mereka terima dan memberikan masukan pada mereka tentang pentingnya memahami arti berita saat ini agar tidak salah pilih.

Setelah orang tua tahu, kini saatnya temen-temen tahu kalau saya Blogger. Walau terkadang saya belum pantas untuk dibilang seorang Blogger sejati minimal sudah punya blog itu namanya Blogger (versi saya). Temen-temen yang iseng pun ada yang nitip-nitip komentar gak jelas disini katanya Blog Kampung Rumasa itu kampungan. Saya sih senyum-senyum aja, walau memang blog dia sih English Pisan tertutup dia punya judul blog Asep Tutorial dan itupun kalau saya cari-cari gak ada tutoial disitu :P dan kadang-kadang saya puyeng bacanya.

Dan gak ada yang jadi permasalahan disini, setelah orang tua tahu dan teman saya tahu bahwa saya Blogger, sekarang saatnya mengatakan biarkan mereka tahu kalau saya juga blogger dan bila perlu katakan pada dunia Blog Kampung Rumasa tetep kampungan :D
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Biarkan Mereka Tahu Kalau Saya Juga Blogger"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel