. Pembangunan Rumah Sehat Sederhana di Serang - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Pembangunan Rumah Sehat Sederhana di Serang

Rencana pembangunan rumah sehat sederhana di Serang saat ini memang sudah menjadi kenyataan setelah beberapa waktu lalu Menteri Perumahan Rakyat, Suharso Monoarfa,mendukung penuh pembangunan ribuan rumah sehat sederhana dengan harga murah di Kota Serang,yang digagas PT Graha Asri Serang tersebut.

Hal itu dikatakan Suharso,usai peletakan batu pertama pembangunan rumah sehat sederhana yang dikembangkan PT Graha Asri Serang di Kota Serang,Jumat (8/4).

Selain itu,lanjut Suharso, perumahan murah di Banten yang dikembangkan para developer bisa menjadi percontohan untuk perumahan tipe tersebut dengan konstruksi baja ringan.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi percontohan rumah murah seperti tipe ini di Indonesia, karena yang paling saya senang adalah pebentukan rumahnya dengan kontruksi baja ringan," .

Rumah yang dikembangkan seperti tipe tersebut,tegas Suharso, harga kisaran Rp55 juta hingga Rp80 juta masih sesuai dengan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang dikeluarkan pemerintah.

“Sehingga masyarakat bisa memiliki rumah tersebut dengan uang muka ringan dan cicilan selama 15 tahun serta bunga bank sekitar tujuh persen yang nantinya akan terus turun,” kata Suharso.

Dengan diletakannya batu pertama untuk pembangunan rumah sehat sederhana di Serang yang ternyata diperuntukan bagi PNS yang baru masuk, sehingga diharapkan para pegawai yang baru masuk tersebut bisa memiliki rumah dengan cicilan ringan.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Pembangunan Rumah Sehat Sederhana di Serang"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel