Ilmuwan NASA Menemukan Terompet Malaikat Israfil

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onine

Bismillahirrahmanirrahim :)
Selamat Pagi para pembaca di Kampung Rumasa Weblog. Sudah memasuki hari puasa ke-25 yah ternyata dan sudah ada banyak timbul suasana lebaran disana-disini terutama dirumah saya juga sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari pakaian dan makanan mungkin itu yang sudah menjadi tradisi disini. Dan saya yakin tidak berbeda jauh dengan daerah anda, selama itu masih di Indonesia.
Baiklah, seperti biasa jika bulan Ramadhan saya sering baca-baca forum Islami dan mencari berita yang baru demi menambah keimanan kita pada Allah SWT. Pagi ini saya membaca berita dari grup Facebook yang isinya tentang para ilmuwan NASA menemukan terompet Malaikat Israfil. Subhanallah. Maha suci Allah. Benarkah semua yang dilakukan oleh NASA terhadap penelitiannya itu. Bukankah itu ada kaitannya dengan Kiamat?. Berikut saya lansir petikan dari Grup tersebut:

Peristiwa mengerikan yang akan terjadi pertama kali pada hari kiamat adalah ditiupnya sangkakala (ash-shur) oleh malaikat Israfil atas perintah Allah.

Makna ash-shur secara etimologi (bahasa) adalah al-qarn (tanduk). Sedangkan menurut istilah syariat, yang dimaksud adalah sangkakala yang sangat besar yang malaikat Israfil telah memasukkannya ke dalam mulutnya (siap untuk meniupnya), dan dia sedang menunggu kapan dia diperintahkan untuk meniupnya. (Syarh Lum'atul Itiqad karya Ibnu Utsaimin, hal. 114)

Data Ilmuwan NASA
Wilkinson Microwave Anisotropy Probe (WMAP) adalah alat yang merupakan bagian dari program atau misi NASA untuk melihat Kosmologi (studi tentang sifat alam semesta) secara keseluruhan. Proyek ini melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta. Sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat-bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar.

Dengan menggunakan WMAP, mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan, karena hasil penelitian tersebut menemukan bahwa alam semesta ini berbentuk seperti terompet.

Pada bagian ujung belakang wilayah 'terompet' alam semesta itu merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable).
Allah SWT menjelaskan dalam beberapa ayat Al-Qur'an, diantaranya:
"Dan ditiuplah sangkakala, Maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu putusannya masing-masing." (Az Zumar: 68)

"Kami biarkan mereka di hari itu bercampur aduk antara satu dengan yang lain, kemudian ditiup lagi sangkakala, lalu Kami kumpulkan mereka itu semuanya." (Al Kahfi: 99)

"Dan (ingatlah) hari (ketika) ditiup sangkakala, maka terkejutlah segala yang di langit dan segala yang di bumi, kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Dan semua mereka datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri. (An Naml: 87)

"Dan ditiuplah sangkakala, maka tiba-tiba mereka keluar dengan segera dari kuburnya (menuju) kepada Tuhan mereka." (Yasin: 51)

Allahu' a'lam, Semoga ini semua bisa menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kita dan menjadi penambah giat amal ibadah kita sebagai bekal kita di akhirat nanti. Manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya para Pembaca

Ilmuwan NASA Menemukan Terompet Malaikat Israfil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim