. Cara Menambah Berat Badan Secara Alami - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Cara menambah berat badan secara alami bisa dilakukan dengan mudah, tapi susah-susah gampang. Hal ini bisa berhasil jika mengikuti aturan yang sudah ditetapkan para ahli kesehatan. Asupan makanan yang bisa menyeimbangkan tubuh anda walau gemuk namun tetap sehat dan bisa dibilang proporsional untuk ukuran tubuh manusia :P

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami yang sudah sering dilakukan banyak orang dan bisa anda jadikan referensi diantaranya adalah:
1. Lebih sering makan: Dengan makan lebih sering makan akan semakin banyak kalori yang masuk ke tubuh . Daripada sekali makan dengan porsi besar lebih baik makan dengan porsi kecil 2 kali.
2. Makan dengan jumlah yang lebih banyak: Tentu dengan makan lebih banyak berarti jumlah kalori yang masuk akan semakin banyak. Anda perlu 500 kalori lebih banyak dari kebutuhan tubuh untuk menambah berat badan
3. Makan dengan proporsi yang benar: Cara menambah berat badan yang ini adalah dengan melihat komposisi gizi yang masuk ke tubuh anda. Karena Anda juga melakukan exercise makan jangan lupakan untuk memperbanyak protein .
4. Multivitamin: jika Anda merasa kurang vitamin dan mineral maka Anda dapat makan multivitamin untuk menambahnya.
5. Minum yang banyak: Air akan membantu anda memperbaiki sistem pencernaan Anda.

Ini hanyalah sebuah referensi yang bisa anda coba, dan saya berharap semoga bisa anda lakukan dan bisa menambah berat badan anda menjadi lebih ideal. Jika ada kenaikan berat badan 1-2 Kg dalam kurun waktu 1 bulan, maka anda digolongkan sebagai orang yang berhasi dalam melakukan kenaikan berat badan.
Note: Sebenarnya ini untuk saya, karena saya pingin naikin berat badan biar proporsional :D
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah Berat Badan Secara Alami"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel