. Review Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Review Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan

Timnas Indonesia kembali berlaga di ajang Internasional yang saat ini memang sedang diselenggarakan, kali ini Indonesia berlaga di Pra Piala Dunia. Pertandingan yang digelar di Stadion Olympic Ashgabat Turkmenistan, Pada leg pertama Indonesia dijamu oleh tuan rumah Turkmenistan dan nanti akan disusul dengan pertandingan leg kedua yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Indonesia pada 28 Juli mendatang. Berikut kami sajikan Review pertandingan Indonesia vs Turkmenistan.

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Krendelev Vyaceslav pada menit ke-11. Dari sisi kiri kotak penalti Indonesia, Krendelev menembakkan bola ke tengah gawang Ferry Rotinsulu dan masuk.

Indonesia menyamakan kedudukan melalui Muhammad Ilham pada menit ke-29. Berada di tengah kotak penalti, Ilham bereaksi cepat menjangkau bola liar dan menembakkannya masuk gawang Turkmenistan, yang dikawal Maksatmyrat Shamuradov.

Indonesia sempat kesulitan mengembangkan permainan pada awal laga. Baru setelah menit ke-25, Indonesia bisa lebih baik dalam penguasaan bola dan secara gradual meningkatkan level permainan.

Setelah gol Ilham, Indonesia cukup konsisten menekan tuan rumah dan menciptakan sejumlah peluang lain. Pada menit ke-56, misalnya, Boas Solossa berhasil melepaskan tembakan akurat ke sudut kanan atas gawang lawan, yang sayangnya masih bisa ditepis Shamuradov.

Pada menit ke-75, Indonesia mendapatkan keuntungan berupa kartu merah yang diterima pemain Turkmenistan, Maksatmyrat Shamuradov. Namun, keadaan tak lantas menjadi lebih mudah bagi Indonesia.

Dengan sepuluh orang, Turkmenistan tampak bermain lebih agresif dan berhasil mengikis dominasi Indonesia. Mereka bahkan mampu menciptakan peluang gol. Namun, usaha mereka gagal membuahkan gol berkat aksi penyelamatan Ferry Rotinsulu.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Review Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel