. Lakukan 7 Tips Sebelum Tidur Ini Agar Wajah Terlihat Segar Sepanjang Hari - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Lakukan 7 Tips Sebelum Tidur Ini Agar Wajah Terlihat Segar Sepanjang Hari

Menutup aktivitas malam hari dengan 7 Tips sebelum tidur ini justru bisa membuat wajah wanita jadi makin cantik mempesona. Tidak banyak yang mengetaui rahasia ini, padahal cukup dengan aktivitas yang ringan dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Kalau kamu masih gak percaya, Lakukan 7 Tips Sebelum Tidur Ini Agar Wajah Terlihat Segar Sepanjang Hari. Lihat hasilnya yang bisa memberikan efek cantik diwajahmu secara maksimal.

1. Hapus Make-up Sebelum Tidur
hapus make up
Hapus make up sebelum tidur
Penggunaan make-up seharian pada wajah Anda pasti akan membuat wajah terasa berat dan gatal. Sebelum tidur, cobalah untuk lebih rajin membersihkan wajah agar terlihat lebih segar dan menghapus segala kotoran yang menyumbat pori-pori wajah.

Baca juga: Rahasia Kulit Halus dan Cantik dalam 2 Minggu

2. Ganti Sarung Bantal
ganti sarung bantal
Ganti sarung bantal sebelum tidur
Coba deh ingat lagi, kapan terakhir kamu mengganti sarung bantalmu? Sarung bantal berkontribusi pada kondisi kulit wajahmu lho! Sarung bantal yang nggak bersih bisa jadi sarang bakteri yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Selain itu, pemilihan bahan sarung bantal yang salah juga bisa menyebabkan keriput pada wajah. Sebaiknya, pilih sarung bantal yang terbuat dari bahan sutra atau satin untuk menjaga kelembutan kulit wajahmu, atau make sure bahwa sarung bantalmu tetap bersih setiap malam.

3. Kontrol Jerawat Selama 8 Jam
7 Tips Sebelum Tidur Ini Agar Wajah Terlihat Segar Sepanjang Hari
Kontrol jerawat selma 8 jam
Punya jerawat besar di wajahmu? Jangan cuma didiamkan saja. Sebaiknya, justru rawat jerawatmu yang membengkak itu. Caranya dengan menggunakan acne cream yang mengandung asam salisilat atau bisa juga memakai acne cover selama 8 jam. Oleh karena itu, sangat disarankan agar kamu tidur nggak kurang dari 8 jam setiap malam. Jerawatmu pasti akan membaik di pagi hari.

4. Gunakan krim Malam
Gunakan krim malam agar wajah terlihat segar sepanjang hari
Agar bisa cantik maksimal, memang perlu adanya sedikit usaha. Nggak ada salahnya untuk mulai menggunakan krim malam untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit wajah. Kamu bisa memilih krim malam yang paling cocok dengan kulit wajahmu. Misalnya, untuk kulit kering, maka kamu bisa memakai krim wajah yang mengandung aloe vera. Jika kulit wajahmu berminyak dan berjerawat, krim malam yang mengandung tea tree oil bakal memberikan perlindungan ekstra pada kulit wajah sepanjang malam.

Baca Juga: Cara Memilih Bra yang Tepat Untuk Wanita Menyusui

5. Gunakan Conditioner dan krim Rambut Sehabis Keramas
Pemakaian conditioner setelah mandi
Jika kulit kepalamu berminyak, sebaiknya kamu mencuci rambut setiap malam, supaya kamu nggak tidur dengan rambut yang kotor. Jangan lupa untuk menggunakan kondisioner dan vitamin rambut setelah kamu keramas agar rambutmu nggak kering dan frizzy di pagi hari.

6. Pakai Serum Wajah
Pakai serum wajah
Serum yang mengandung vitamin C bisa membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hyperpigmentation. Jika kamu khawatir akan penuaan dini, kamu bisa menggunakan serum yang mengandung retinol yang berfungsi sebagai anti-aging.

Salah satu serum alami yang bisa membantu tidur lebih efektif adalah penggunaan serum Moreskin dari PT. Natural Nusantara. Anda bisa hubungi kami untuk pembelian Moreskin di WhatsApp ini: 0878-8941-9594

7. Aplikasikan Pelembab Kulit dan Bibir
Aplikasi pelembab kulit pada bibir
AC yang ada di kamarmu bisa membuat kulit dan bibir menjadi kering. Cegah kulit kering dan bibir pecah-pecah dengan mengoleskan pelembab setiap malam. Lotion akan menjaga kulit tubuh untuk tetap terhidrasi. Kamu bisa menggunakan lip balm atau petroleum jelly untuk menjaga bibir agar tetap lembap (kamu juga bisa mengoleskannya pada bagian tubuh yang rentan kering lainnya seperti siku dan tumit lho!).

Semoga 7 Tips Sebelum Tidur ini bisa bermanfaat untuk Anda dan membuat wajah dan kulit Anda terlihat segar sepanjang hari.

Bila Anda suka artikel ini, silakan share ke sosial media yang Anda miliki ya.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel