Sukses Bungkam Brunei 8-0, Manajer Timnas Garuda Nusantara Buka-bukaan Soal Dapurnya?

Kampung Rumasa - Hal yang menarik saat ini dari dunia sepakbola adalah kemenangan Tim nasional muda U-19 atau yang lebih dikenal dengan tim Garuda Nusantara sukses bungkam Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0 di Piala AFF U-18 Myanmar.

Manajer tim nasional U-19 Indonesia, Roni Fauzan, mengungkapkan kunci keberhasilan tim mengalahkan Brunei dengan skor 8-0 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9/2017).
Manajer Timnas Buka-bukaan Soal Dapurnya?

Roni Fauzan atau yang sering disapa Bung Oni ini memberikan sebuah tekanan keras pada para pemain timnas Garuda Nusantara, antara lain adalah target 8 gol yang harus terpenuhi dalam pertandingan melawan Brunei jika ingin lolos ke Semi final.

Baca juga: Profil David Beckham dan Segudang Prestasinya di Sepakbola

Benar saja,

Hal itu mampu di realisasikan oleh Egy Maulana dan kawan-kawan. Delapan gol Timnas U-19 diciptakan Muhammad Rafli (1', 42', 47'), Egy Maulana (18', 22'), Witan Sulaeman (40', 68') dan Hanis Saghara (68').
"Alhamdulillah kami bisa menang dan lolos ke semifinal. Kunci suksesnya semangat, pantang menyerah dan bertarung terus sepanjang pertandingan," kata Roni.

"Fisik dari pemain Brunei juga sudah menurun pada babak kedua. Kalau saja tadi tidak hujan pada babak kedua, mungkin bisa menang lebih dari delapan gol," tutur Roni menambahkan.
Dalam waktu yang bersamaan, laga yang sengitpun tengah digelar yaitu antara Vietnam dan Myanmar. Kedua negara itu juga masih masuk dalam grup B bersama Indonesia dan Brunei.

Baca juga: 11 Pemain Sepakbola yang Meninggal di lapangan

Dalam laga tersebut Myanmar berhasil kalahkan Vietnam dengan skor tipis 2-1.

Klasemen grup pun akhirnya diisi oleh dua negara yang berhasil lolos yaitu Indonesia dan Myanmar. Sementara di grup A sudah menanti dua lawan tangguh yaitu Thailand dan Malaysia.
Sukses Bungkam Brunei 8-0, Manajer Timnas Garuda Nusantara Buka-bukaan Soal Dapurnya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Kampung