. WeChat Menjadi Aplikasi Masa Depan Android - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

WeChat Menjadi Aplikasi Masa Depan Android

Selamat malam para pembaca Kampung Rumasa Weblog. Malam ini saya seolah terpacu ingin menuliskan sebuah review hangat tentang dunia chating yang terus berkembang di dunia modern ini. Dunia chatting yang terus berkembang nyaris dianggap tanpa celah saat ini kita kenal dengan nama WeChat. Salah satu aplikasi chat yang dimiliki Android.

Jika kita flashback ke belakang tertang perkembangan chat, masih ingatkah anda dengan mRIC, Yahoo Massenger, Koprol, dan lain sebagainya yang kita anggap sebagai penyampai pesan singkat paling cepat saat itu. Tapi saat ini mungkin WeChat bisa dibilang lebih canggih ternyata.

WeChat menjadi sebuah perangkat komunikasi seluler yang memungkinkan pemakainya untuk mengirim pesan suara, video, foto, dan teks. WeChat termasuk sebagian dari banyaknya aplikasi Android yang memiliki banyak fitur daripada aplikasi chat lainnya. Selain bisa chatting, WeChat juga memiliki fitur yang bernama Moments. Pada bagian fitur Moments anda bisa mengupload foto, me-like foto, juga memberikan komentar ke foto-foto yang sudah di upload oleh teman yang ada di list WeChat anda. Saya pikir ini cukup seru; dan mungkin hampir mirip dengan Whats App.

Untuk kemudahan registrasi dengan WeChat ada dua pilihan yang bisa anda mainkan disini. Pertama adalah Login menggunakan nomor ponsel anda. Dimana setelah anda terkoneksi pada layanan ini, maka kontak WeChat akan bertambah otomatis mengikuti perkembangan jumlah kontak ponsel anda yang juga menggunakan WeChat. Dan yang kedua, Anda bisa Login menggunakan akun Facebook anda. Dan menurut saya ini paling aman terhadap kerahasiaan nomor telepon anda. Kontak WeChat anda akan bertambah juga seiring dengan teman Facebook anda yang juga menggunakan WeChat. Sunguh praktis bukan?

Kemudahan-kemudahan inilah yang membuat rating Android di Indonesia makin meningkat dan terus digemari. Rata-rata penggunanya adalah anak muda yang menginginkan komunikasi tanpa batas. Untuk itu WeChat adalah pilihan tepat untuk saat ini. Walau kita lihat dari segi kekurangannya; bahwa WeChat harus menyiapkan sekitar 10 Mb memori Android untuk memasang dan mengaktifkan aplikasi ini agar sesuai harapan.

Sekian review WeChat yang bisa saya bagikan malam ini. Semoga bermanfaat dan sukses untuk WeChat dan Android. Selamat malam :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "WeChat Menjadi Aplikasi Masa Depan Android"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel