. Nokia 101 Review Spesifikasi - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Nokia 101 Review Spesifikasi

Selamat malam para pembaca Kampung Rumasa Weblog. Malam ini masih terasa aroma ibadah malam jum'at. Maklum habis Yasinan dulu dari mesjid Kampung, dan kali ini baru sempat membuka laptop dan ternyata teringat sebuah gadget lama yang dikeluarkan Nokia yaitu Nokia 101 dan memiliki banyak perbedaannya dengan Nokia 100. Handphone ini memiliki keunggulan dari sisi SIM Card yang double dan suara dari lagu yang dimainkan cukup lumayan ditelinga.

Jika dilihat masalah desain. Keyboar yang dimiliki Nokia 101 ini merupakan adopsi dari candybar dengan input keypad alfanumerik dengan tombol karet berjarak yang meudahkan anda mengetik pesan. Bodi Nokia 101 yang terbuat dari plastik chrome sangat terasa ringan dalam genggaman.

Seperti yang saya singgung sebelumnya mengenai suara musik yang dimiliki Nokia 101. Handphone ini di fasilitasi oleh MP3 dan Radio FM. Tampilan pada segi MP3 yaitu dessain yang sangat sederhana tanpa fitur Equalizer. Untuk hal ini anda bisa menggunakan tombol navigasi atau shortcut.

Bekerja pada jaringan GSM, Nokia 101 sanggup menerima sinyal pada frekuensi 900 dan 1800MHz. Dan satu hal yang perlu anda ingat dari Nokia 101 ini yaitu meskipun sudah mengusung fitur dual on SIM, namun ponsel ini tidak dapat menerima panggilan saat salah kartu sedang digunakan.

Beberapa refensi saya tinjau untuk melihat Handphone Nokia 101, salah satunya dari koran Tabloid Pulsa yang memberikan gambaran bahwa Handphone ini belum termasuk ke penilaian yang baik meskipun sudah mendukung fitur-fitur tersebut. Karena mereka menilai bahwa Nokia 101 yang terbilang hanya mengandalkan fitur dasar telepon dan SMS saja.

Sekian Review Nokia 101, Selamat malam :)
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Nokia 101 Review Spesifikasi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel