. Sate Bandeng Sebagai Souvenir Khas Banten - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Sate Bandeng Sebagai Souvenir Khas Banten

Menjelajah wilayah Banten di barat Pulau Jawa memang paling menyenangkan dan sangat asyik. Dari ujung barat ada Taman Nasional Ujung Kulon dengan keindahan pantai dan suaka alam yang menakjubkan, sementara saat anda datang melalui Pulau Sumatera akan ada Selat Sunda sebagai selat yang memiliki Gunung bawah laut yaitu Gunung Anak Krakatau yang pernah meletus di abad ke 19 lalu. Dan jangan lupa, jadikan Sate Bandeng Sebagai Souvenir Khas Banten sebelum anda meninggalkan provinsi ini.

Sate Bandeng bisa anda nikmati bersama keluarga pula selama liburan di Banten. Beberapa tempat yang menyajikan Sate Bandeng Banten diantaranya terletak di Kota Serang sebelum anda menuju tempat Menara Banten atau dikenal dengan Banten lama. dan ada juga beberapa tempat saat anda memasuki Tol Serang Timur.

Tidak ada salahnya mampir dan mencoba rasa Sate Bandeng yang sangat lezat da nikmat itu. Jika anda hanya singgah sebentar di Banten, terutama di Kota Serang jangan lupa untuk jadikan Sate Bandeng sebagai souvenir khas Banten
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Sate Bandeng Sebagai Souvenir Khas Banten"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel