. Potensi Tenaga Kerja Di Banten - Kang Nulis -->
Banner IDwebhost

Potensi Tenaga Kerja Di Banten

Banten memang tak hentinya memberikan lowongan bagi masyarkatnya untuk terus masuk ke dunia kerja walau seiring dengan persaingan yang begitu keras dan penuh tantangan. Potensi tenaga kerja di Banten terbilang begitu tinggi, yang bisa kita lihat dari data Depnakertrans saat pembuatan kartu kuning untuk melamar pekerjaan.

Jadi seseorang yang menentukan hidupnya sendiri adalah keinginan dari setiap individu dalam melakukan pemilihan masa depannya. Namun, banyak orang yang memilih untuk menjadi bawahan orang lain dari pada membawahi orang lain. Ini adalah sebuah mental yang tidak pernah akan hilang dari seorang individu jika ia masih ingin berada dibawah tekanan orang lain dalam sebuah pekerjaan yang ia lakukan.
Potensi tenaga kerja di banten dianggap begitu besar karena ditunjang dengan lingkungan industri yang cukup meyakinkan bagi masyarakat. Lihat saja daerah Cilegon, Anyer, Kragilan, Cikande, dan sebagainya yang beroperasi sebagai perusahaan padat karya maupun perusahaan padat modal.

Hal tersebut memang dianggap baik untuk kemajuan provinsi Banten yang baru berdiri pada tahun 2000 tersebut. Banyak keunggulan yang bisa diharpkan dari Banten dan untuk kemajuan Banten. Dari Kompetisi Blogger Banten yang diadakan sekarang ini juga ternyata mampu untuk membuat sebuah potensi tenaga kerja di Banten sebagai para penulis di dunia maya. Semoga Banten tetap bisa menyeimbangkan langkahnya sebagai provinsi yang tumbuh paling cepat dari provinsi baru yang lainnya.
logo
Kenalan Langsung Dengan Saya di Sosial Media.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Potensi Tenaga Kerja Di Banten"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel